Pasangan A. Irwan Hamid-Sudirman Bungi Akan Mendaftar di KPU Pinrang

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Berdasarkan jadwal pendaftaran yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, A. Irwan Hamid, S.Sos dan Sudirman Bungi, S.IP., M.Si, akan dilaksanakan pada Rabu, 28 Agustus 2024. Pendaftaran ini akan dihadiri oleh sekitar 10.000 pendukung yang akan mengiringi pasangan tersebut.

Sebelum melakukan pendaftaran, pasangan calon (Paslon) Iwan-Sudirman akan menggelar deklarasi di Lapangan Bosowa Pinrang pada pukul 08.00 WITA. Setelah deklarasi, Paslon beserta pendukungnya akan langsung menuju kantor KPU Pinrang untuk melakukan proses pendaftaran yang diperkirakan berlangsung hingga pukul 12.00 WITA.

Menyadari potensi dampak dari kehadiran massa yang begitu besar, Paslon Iwan-Sudirman menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Pinrang atas gangguan yang mungkin terjadi, terutama terkait kemacetan yang akan terjadi selama proses deklarasi dan pendaftaran berlangsung.

“Kami mohon maaf atas dampak yang ditimbulkan, terutama masalah kemacetan selama proses deklarasi dan pendaftaran, khususnya bagi warga yang berdomisili di dalam kota Pinrang. Semoga setelah proses ini selesai, semuanya dapat berjalan normal kembali,” demikian disampaikan dalam press release yang diterima media ini, Selasa (27/8/24).

Dengan antusiasme yang tinggi dari para pendukung, pendaftaran pasangan ini diharapkan akan berjalan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan oleh KPU. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *