Pendaftaran Paslon TSM-MO Ke KPU Menuju Pilkada 2024, Dihadiri Ribuan Relawan

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pasangan bakal calon Wali Kota Tasming Hamid dan bakal calon Wakil Wali Kota Parepare Hermanto, yang dikenal dengan sebutan pasangan TSM-MO, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, Rabu (28/8/2024). Kehadiran mereka diiringi ribuan relawan yang antusias mendampingi pasangan ini menuju Pilkada 2024.

Kemeriahan dan semangat para relawan sudah terlihat sejak di Posko Pemenangan TSM. Mereka berkonvoi bersama menuju Kantor KPU Parepare dengan membawa spanduk dan meneriakkan yel-yel dukungan. “TSM Walikotaku, Hermanto Wakil Walikotaku. Maju ki pasangan ganteng demi masyarakat Parepare yang sejahtera,” ujar salah seorang relawan dengan penuh semangat.

Suasana semakin ramai dengan sorakan dukungan dari relawan lainnya, “Ewakoo TSM, Ewako TSM, Ewako TSM. Pasangan mantap, pengayom rakyat, TSM Okkoee,” menambah semangat di tengah kerumunan.

Dari pantauan Jurnalis Suarata.Com, relawan TSM-MO terus memberikan dukungan hingga pasangan Tasming-Hermanto memasuki ruang pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Parepare. Mereka tetap setia menunggu hingga proses pendaftaran selesai.

“Bismillahirrahmanirrahim, doakan kami agar proses pendaftaran nanti berjalan lancar dan sesuai dengan regulasi dan prosedur yang seharusnya,” ungkap Tasming Hamid, bakal calon Wali Kota Parepare, saat memberikan pernyataan sebelum memasuki ruangan pendaftaran.

Ia juga menambahkan harapannya kepada seluruh relawan dan masyarakat Parepare, “Untuk semua relawan dan masyarakat Parepare, semoga ikhtiar ini diridohi, dan berjalan sesuai yang kita harapkan,” tutupnya penuh harap. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *