Komitmen Para Ketua Partai Pengusung Menangkan “JADI” Bupati Dan Wakil Bupati Pinrang 2024-2029

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Para ketua partai pengusung pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir (JADI) yang terdiri dari PKB, PDI, PPP, GELORA, HANURA, dan PAN, menyatakan komitmen kuat mereka untuk berjuang hingga pasangan “JADI” menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2024-2029. Pernyataan ini disampaikan usai kegiatan pendaftaran calon dan deklarasi di Lapangan Sepakbola Poleko Baramuli.

Di atas panggung kehormatan deklarasi, para ketua partai pengusung bergantian memberikan testimoni sambil menyerahkan bendera pataka dan rekomendasi sebagai simbol dukungan penuh dalam pencalonan pasangan JADI.

Salah satu legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hartono Mandu, yang juga menjabat sebagai sekretaris di partai pengusung pasangan JADI, menyatakan siap berjuang bersama militan JADI di dua daerah pemilihan, yaitu Kecamatan Patampanua dan Paleteang. “Saya bersama para militan milenial Hartono Mandu (HM) nantinya akan menjadi poros utama dalam pergerakan pemenangan pasangan JADI,” ujarnya.

Hartono juga menegaskan bahwa seluruh pengurus dan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di dua kecamatan tersebut akan solid mendukung pasangan JADI dan tidak akan bermain dua kaki dengan calon lain.

Sejalan dengan Hartono, Andi Pallawagau, seorang tokoh dan legislator terpilih dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), juga berkomitmen penuh untuk memenangkan pasangan JADI di daerah pemilihannya. “PKB adalah salah satu partai pengusung pasangan JADI dan tidak pernah kalah dalam Pilkada Pinrang. Sebagai kader dan legislator terpilih, saya siap memenangkan pasangan JADI bersama para pengurus dan kader partai PKB,” tegasnya.

Andi Pallawagau menambahkan bahwa mereka telah menerima amanah dari Ketua DPW PKB, Azhar Arsyad, dan Ketua DPC PKB Kabupaten Pinrang, Alimuddin B, untuk intens bergerak dan berjuang memenangkan pasangan JADI di Pilkada Kabupaten Pinrang 2024-2029. “Setelah kegiatan pendaftaran dan deklarasi pasangan JADI, partai PKB harus kembali menjadi partai pemenang di Pilkada Pinrang,” ungkapnya kepada awak media.

Selain itu, para ketua partai PDI Perjuangan, Hanura, Gelora, dan PAN di Kabupaten Pinrang juga menyatakan sikap tegas untuk berjuang dan menjadi partai pengusung yang memenangkan Pilkada Pinrang tahun 2024 ini. Dukungan penuh dari berbagai partai pengusung ini menandakan keseriusan dan komitmen mereka untuk menjadikan pasangan “JADI” sebagai pemimpin baru di Kabupaten Pinrang.

Dengan soliditas dan komitmen yang kuat dari para ketua dan kader partai pengusung, pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir (JADI) diharapkan mampu meraih kemenangan dalam Pilkada Pinrang 2024-2029, membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Pinrang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *