Lapangan Poleko Baramuli Banjir Manusia Pada Deklarasi Pasangan AJB Dan Abdillah Nasir

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Setelah resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pinrang, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2024-2029, Ahmad Jaya Baramuli (AJB) dan Ir. Abdillah Nasir, atau yang dikenal dengan pasangan “JADI,” menggelar deklarasi di Lapangan Sepakbola Poleko Baramuli, Pinrang. Mereka diantar puluhan ribu pendukung dan para ketua partai pengusung, yang melakukan konvoi panjang dari kantor KPUD Kabupaten Pinrang menuju lokasi deklarasi.

Konvoi massa pendukung pasangan “JADI” yang bergerak ke Lapangan Poleko Baramuli menyebabkan kemacetan lalu lintas selama kurang lebih dua jam sebelum mereka tiba di lokasi kegiatan deklarasi pada Kamis (29/08/2024). Setibanya di lokasi, pasangan “JADI” disambut dengan sorakan semangat dari para pendukung yang penuh antusiasme untuk mendukung mereka memenangkan Pilkada demi kejayaan masyarakat Kabupaten Pinrang.

Ahmad Jaya Baramuli, calon Bupati Pinrang, menyampaikan orasi politiknya dengan penuh semangat. Ia menegaskan bahwa keputusannya maju bersama Abdillah Nasir dalam Pilkada Pinrang adalah untuk membawa perubahan dan kejayaan melalui pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Pinrang.

“Saya tidak membawa kepentingan pribadi maupun golongan dalam pencalonan saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang. Namun, saya hanya akan mengabdi kepada masyarakat untuk bangkit dan berjaya demi perubahan lima tahun ke depan dari pemerintahan sebelumnya,” ungkap Ahmad Jaya Baramuli.

Abdillah Nasir, calon Wakil Bupati Pinrang, dalam orasinya juga menekankan bahwa masyarakat Pinrang sudah bisa menilai perkembangan pemerintahan lima tahun terakhir. Ia mengajak masyarakat untuk mempercayakan perubahan pada pasangan “JADI.”

“Pemerintahan pasangan JADI nantinya, jika diamanahkan oleh rakyat pada periode 2024-2029, akan mengubah sistem pemerintahan Kabupaten Pinrang dengan tidak adanya sistem tebang pilih dalam pengangkatan jabatan, penerimaan siswa baru, dan pelayanan pemerintahan. Tidak akan ada pengistimewaan berdasarkan status atau derajat yang tinggi, sehingga peluang bagi kalangan bawah akan mendapatkan perhatian penuh,” tegas Abdillah.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin dengan logika dan melihat realita, bagaimana kondisi Pinrang saat ini dibandingkan dengan lima tahun lalu, apakah sudah sejahtera dari segi peningkatan ekonomi maupun pemerataan pembangunan, terutama di daerah pegunungan.

Abdillah menambahkan, pasangan “JADI” berkomitmen untuk menyatukan masyarakat Pinrang Selatan dan Pinrang Utara. “Saya adalah putra Pinrang Selatan, dan Bapak Ahmad Jaya Baramuli adalah putra daerah Pinrang Utara. Kami akan bersama-sama membangkitkan kejayaan Kabupaten Pinrang,” tutupnya.

Deklarasi ini menandakan keseriusan pasangan “JADI” untuk membawa perubahan dan membangun Kabupaten Pinrang menuju arah yang lebih baik dalam periode kepemimpinan mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *