Puluhan Masyarakat Antar Pasangan AJB Dan Abdillah Nasir Mendaftar di KPUD Pinrang

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir, yang dikenal dengan singkatan “JADI,” secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang untuk periode 2024-2029. Pendaftaran ini dilakukan pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024, di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pinrang.

Puluhan pendukung dari kalangan masyarakat, petinggi partai pengusung, serta beberapa tokoh penting di Kabupaten Pinrang turut mengantar pasangan JADI saat mendaftar di KPUD Pinrang. Suasana pendaftaran pun berlangsung meriah, mencerminkan antusiasme pendukung yang berharap akan adanya perubahan di Pinrang.

Ahmad Jaya Baramuli, yang didampingi oleh Abdillah Nasir dalam konferensi pers di KPUD Kabupaten Pinrang, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang setia menemani mereka hingga proses pendaftaran.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pendukung, baik dari kalangan masyarakat maupun para petinggi partai pengusung, dan juga beberapa tokoh penting di Kabupaten Pinrang,” ujar Ahmad Jaya Baramuli.

Setelah mendaftarkan diri di KPUD Pinrang, Ahmad Jaya Baramuli mengungkapkan rencananya untuk melanjutkan kegiatan deklarasi di lapangan sepak bola Poleko Baramuli.

Sementara itu, Abdillah Nasir menegaskan bahwa pendaftaran ini merupakan bukti sah kesiapan pasangan JADI untuk berkompetisi dalam Pilkada Pinrang periode 2024-2029.

“Pendaftaran ini sebagai bukti sah bahwa kami siap bertarung di perhelatan Pilkada Pinrang,” kata Abdillah Nasir dengan optimis.

Dalam proses pendaftaran tersebut, para petinggi partai pengusung pasangan JADI menyerahkan rekomendasi kepada Ketua KPUD Kabupaten Pinrang. Penyerahan rekomendasi ini disaksikan oleh masyarakat Kabupaten Pinrang yang turut hadir dalam pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tersebut.

Pasangan JADI didukung oleh beberapa partai politik, yaitu PKB, PDI, HANURA, GELORA, PPP, dan PAN, dengan kehadiran langsung dari masing-masing Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai pengusung di Kabupaten Pinrang.

“Insya Allah, setelah pendaftaran ini, saya bersama Bapak Ahmad Jaya Baramuli serta seluruh partai pengusung dan tim pemenangan pasangan JADI akan berjuang untuk membawa kemenangan di Pilkada Bupati Pinrang periode 2024-2029,” tutup Abdillah Nasir penuh semangat.

Pendaftaran ini menjadi langkah awal perjuangan pasangan JADI dalam merebut kepercayaan masyarakat Pinrang, membawa harapan akan perubahan yang lebih baik bagi masa depan Kabupaten Pinrang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *