Ribuan Warga Antusias Hadiri Kegiatan TSM – MO Mendengar

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Ribuan warga terlihat antusias menghadiri kegiatan “TSM – MO Mendengar” yang digelar di posko utama TSM – MO, Jalan Sulawesi Cappa Ujung Parepare, pada Minggu, 1 September 2024. Acara ini merupakan kelanjutan dari program “TSM Mendengar” yang sebelumnya sudah dilaksanakan, namun kali ini menjadi kegiatan perdana sejak Tasming Hamid dan Hermanto resmi berpasangan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare.

Seperti pada kegiatan sebelumnya, TSM memaparkan sejumlah program unggulan TSM – MO di hadapan warga yang hadir. Kali ini, Tasming Hamid lebih fokus mengulas program “pro poor” yang bertujuan untuk pengentasan kemiskinan di Parepare.

“Seluruh bentuk bantuan sosial kepada masyarakat, ke depannya, harus dikelola lebih baik serta ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya,” ujar Tasming Hamid.

Lanjut, Tasming Hamid, pendataan harus betul-betul akurat, sehingga tepat sasaran dan tidak ada lagi warga yang membutuhkan bantuan yang tidak tercover.

TSM juga menekankan bahwa pasangan TSM – MO akan lebih memprioritaskan pendidikan sebagai upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul untuk menjawab tantangan masa depan yang semakin kompleks.

“Bantuan seragam dan perlengkapan sekolah dari TK atau PAUD sampai SMA sederajat, hingga peningkatan kesejahteraan guru, merupakan program unggulan TSM-MO untuk meningkatkan mutu pendidikan,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, bakal calon Wakil Wali Kota Hermanto mengucapkan terima kasih kepada TSM atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mendampingi sebagai calon wakil wali kota. Hermanto juga memaparkan program DP rumah gratis beserta biaya administrasi lainnya yang disiapkan khusus untuk para pendukung TSM – MO jika mereka terpilih nanti.

“Khusus pendukung TSM-MO, Insya Allah bila kelak kami terpilih, telah kami siapkan program DP rumah gratis beserta biaya administrasi lainnya. Jadi sisa terima kunci,” ungkap Hermanto.

Hermanto juga menyampaikan bahwa kepercayaan dari masyarakat Ujung, yang telah dua kali memilihnya sebagai perwakilan di DPRD Parepare, menjadi motivasi bagi dirinya untuk memenangkan pemilihan wali kota.

“Alhamdulillah saya dua kali diberi kepercayaan mewakili masyarakat Ujung di Parlemen. Bahkan, di pileg 2024 perolehan suara saya bertambah sangat signifikan dibanding pileg 2019. Insya Allah dukungan dari masyarakat ini menjadi penyemangat bagi kami untuk memenangkan pilwalkot Parepare,” tandasnya.

Sementara itu, Aris, seorang pedagang kaki lima asal Lontangnge, mengisahkan bahwa Tasming Hamid adalah sosok yang totalitas memperhatikan nasib.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *