POBSI Kota Parepare Tetapkan Andi Askar Sebagai Ketua Baru Periode 2024-2028

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Parepare telah menyelesaikan rangkaian musyawarah organisasi yang berlangsung di Sekretariat KONI Parepare pada Senin (2/9/2024). Musyawarah tersebut dibuka oleh Wakil Ketua POBSI Sulsel, Andi Asharyanti, dan disaksikan oleh Sekretaris KONI Parepare, Andi Ahmad Afandi. Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah atlet biliar dan pemilik rumah biliar di Kota Parepare.

Setelah melalui beberapa tahapan sidang, musyawarah POBSI Parepare menetapkan Andi Askar Ahdi Putra sebagai Ketua POBSI Parepare untuk periode 2024-2028. Andi Askar ditetapkan secara aklamasi karena menjadi calon tunggal dalam pemilihan tersebut.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan. Kita ingin bersama-sama mengembangkan biliar di Parepare,” kata Andi Askar setelah dinyatakan terpilih secara resmi.

Lebih lanjut, Andi Askar menyatakan keinginannya untuk mengangkat nama Parepare melalui olahraga biliar. “Juga dapat mengangkat nama Parepare melalui olahraga biliar,” tambahnya.

Sebagai Ketua POBSI Parepare yang baru, Andi Askar menegaskan bahwa POBSI Parepare harus lebih eksis dan maju ke depannya. “Kita punya misi untuk menjadikan POBSI Parepare lebih maju dan eksis. Kami berkomitmen untuk mengembangkan potensi atlet dan meningkatkan prestasi olahraga biliar secara berkelanjutan,” pungkas Kabid Hubungan dan Kelembagaan dan Protokol Diskominfo Parepare ini.

Dengan terpilihnya Andi Askar sebagai Ketua POBSI Parepare, diharapkan akan ada langkah-langkah strategis yang dapat memajukan olahraga biliar di Kota Parepare dan meningkatkan prestasi para atletnya baik di tingkat regional maupun nasional.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *