Indosat Ooredoo Hutchison Tegaskan Komitmen Ketulusan Tanpa Akhir di Hari Pelanggan Nasional 2024

INSIDENNEWS.com, JAKARTA– Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 dengan mengadakan program bebas telepon 24 jam sepuasnya pada tanggal 4 September untuk pelanggan Indosat ke sesama nomor IM3 dan Tri, serta berbagai program spesial lainnya. Inisiatif ini merupakan bentuk apresiasi tulus dari Indosat kepada pelanggan setianya. Seluruh jajaran direksi, manajemen, dan karyawan Indosat turut serta dalam perayaan ini bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi, dan Indosat Business, mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir.”

Vikram Sinha, President Director dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Di Indosat Ooredoo Hutchison, kami senantiasa berkomitmen memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan. Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen untuk merayakan komitmen ini bersama pelanggan. Perayaan ini menjadi penting bagi kami sebagai wujud apresiasi yang tulus tanpa akhir kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia.”

**Program dan Aktivitas Spesial Harpelnas 2024**

Rangkaian Harpelnas tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan dan penawaran khusus. Di awal perayaan, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan, serta merayakan momen spesial ini bersama mereka dan keluarga.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia akan mendapatkan pelayanan spesial di ratusan Gerai IM3 dan 3Store di wilayah perkotaan, serta melalui Mitra IM3 dan 3Kiosk yang tersebar hingga pelosok pedesaan. Pada 4-10 September 2024, 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store berhak mendapatkan bingkisan eksklusif dari Indosat.

Pada tanggal 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan nominal tertentu di e-commerce akan mendapatkan diskon atau e-voucher. Selain itu, di kanal retail modern, pembelian pulsa atau paket data dengan minimal nominal tertentu pada 4-5 September akan mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher. Penawaran menarik lainnya termasuk diskon dan bonus pulsa untuk pembelian paket data melalui internet banking dan mobile banking pada 4-9 September.

Indosat juga menawarkan paket data unlimited 30 hari seharga Rp200 ribu yang tersedia hanya pada 4 September melalui kanal UMB, WhatsApp resmi IM3 dan Tri, aplikasi myIM3, dan bima+. Pelanggan yang melakukan top-up game di IMStore, main game di IMGaming, atau membeli paket film/media sosial melalui kanal digital Indosat pada periode tertentu juga akan mendapatkan kuota ekstra, voucher, atau e-wallet. Pembelian paket H3RO juga akan mendapatkan kuota data gratis dan voucher game.

**Peningkatan Pelayanan di Wilayah Kalisumapa**

Di Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa), EVP Head of Circle Kalisumapa, Swandi Tjia, berinteraksi langsung dengan pelanggan di Gerai IM3, membagikan hadiah dan apresiasi bagi pelanggan. SVP Head of Analytics, Rusdi Mardan, juga menyambut pelanggan di 3Store. Partisipasi langsung juga dilakukan oleh Head of Region di wilayah Kalimantan, Maluku, dan Papua.

Hingga Agustus 2024, jumlah pelanggan di Circle Kalisumapa mencapai sekitar 12 juta, tumbuh sebesar 4% dibandingkan tahun sebelumnya, didorong oleh perluasan jaringan di wilayah Indonesia Timur dan daerah terpencil lainnya. Indosat mencatat pertumbuhan sites sebesar 14,8% secara Year-on-Year (YoY) di wilayah ini, terutama di Region Maluku dan Papua (Mapa), dengan peningkatan kapasitas BTS hingga 4 kali lipat. Indosat terus berkomitmen menghadirkan pemerataan akses digital di Indonesia Timur dan meningkatkan penetrasi jaringan hingga akhir tahun 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program spesial Hari Pelanggan Nasional 2024 dari Indosat, kunjungi [https://ioh.co.id/portal/id/ioh-corp-harpelnas](https://ioh.co.id/portal/id/ioh-corp-harpelnas). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *