Viral! Kendaraan Pendukung Salah Satu Paslon Di Pinrang Dilempar OTK di Jalur Dua Paleteang

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Insiden pelemparan batu terhadap kendaraan pendukung salah satu calon kepala daerah di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi sorotan setelah videonya viral di media sosial.

Kendaraan yang menjadi korban pelemparan adalah sebuah mini bus merk Avanza berwarna silver yang di branding salah satu pasangan calon Ahmad Jaya Baramuli dengan Abdillah Natsir (JADI). Insiden pelemparan batu oleh Orang Tak Dikenal (OTK) tersebut terjadi di jalur 2 Paleteang, Rabu (4/9/2024) tengah malam.

Dalam video yang beredar, terdengar suara salah satu warga yang menduga bahwa kejadian ini adalah bentuk teror terhadap basis pendukung salah satu paslon di Pinrang, yakni H. Ridwan atau yang akrab disapa H. Dundung.

“Teror, teror kanda. Lemparan di rumah H Dundung, baru baru terjadi. Saat ini tengah malam, jam 12 malam, “ujarnya dalam video tersebut.

Akibat pelemparan tersebut, kaca bagian belakang mobil mengalami kerusakan parah, pecah akibat hantaman batu. Meski video ini sudah ramai dibicarakan di berbagai platform media sosial, hingga saat ini pelaku dan motif di balik aksi pengrusakan kaca mobil tersebut masih belum diketahui.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *