Abdillah Natsir Menjadi Figur Paling Populer Diantara Tiga Kandidat Calon Wakil Bupati Pinrang

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Sosok Abdillah Natsir menjadi figur paling populer di antara tiga kandidat Calon Wakil Bupati Pinrang. Hal ini diungkapkan oleh Tokoh Masyarakat Kelurahan Siparappe, H Taufik Rewa, yang menyebut Abdillah Natsir dengan akronim “JADI” sebagai sosok yang paling dikenal masyarakat Pinrang dibandingkan dua kandidat lainnya.

“Dari tiga calon kandidat wakil, hanya Abdillah Natsir yang paling dikenal karena memiliki basis massa keluarga dan militan di sejumlah titik wilayah kecamatan di Pinrang,” terang Taufik pada Jumat, 6 September 2024.

Menurutnya, dua kandidat lain, yaitu Sudirman Bungi dan Andi Hastri Tenri Wello, baru mulai membangun popularitas mereka di tengah masyarakat Pinrang. Hal ini membuat kehadiran mereka belum begitu terasa di berbagai wilayah.

Sementara itu, Ahmad Jaya Baramuli, pasangan dari Abdillah Natsir, dikenal sebagai seorang politisi sekaligus pengusaha nasional yang memiliki pengaruh di Kabupaten Pinrang. Perpaduan antara peran sebagai pengusaha dan politisi membuat Ahmad Jaya Baramuli menjadi sosok yang peka terhadap kondisi sosial masyarakat dan memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan yang signifikan.

Dengan reputasi dan popularitas yang kuat, pasangan “JADI” ini diharapkan mampu memberikan warna baru dalam kontestasi politik di Pinrang serta menghadirkan solusi konkret bagi masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *