Pengadilan Negeri Parepare Gelar Tasyakuran dan Pertandingan Ekshibisi Tenis Lapangan, Perkuat Sinergi dengan Pemkot dan Forkopimda

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Pengadilan Negeri Parepare menggelar acara tasyakuran dan pertandingan ekshibisi tenis lapangan, Jumat (6/9/2024), yang melibatkan Pemerintah Kota Parepare dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kegiatan ini dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, Sekretaris Daerah Husni Syam, Dandim 1405 Mallusetasi Letkol Inf Hastiar Hatta, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli, Kajari Parepare Abdillah, Waka Polres Parepare Kompol Muttalib, serta berbagai instansi lainnya.

Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Andi Musyafir, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Pemkot dan Forkopimda. Melalui silaturahmi dan komunikasi yang intens, diharapkan tercipta kerjasama yang baik untuk menjaga kedamaian dan menjadikan Parepare sebagai kota yang ramah dan aman.

“Kami baru saja menyelesaikan perbaikan Lapangan Tenis Pengadilan Negeri, agar bisa digunakan kembali sebagai sarana olahraga,” kata Musyafir. Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran Wali Kota, Sekda, dan Forkopimda lainnya yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Musyafir menekankan bahwa Lapangan Tenis ini terbuka untuk masyarakat umum, bukan hanya untuk pegawai pengadilan. “Ini milik negara, jadi milik kita semua. Silakan datang dan manfaatkan fasilitas ini,” ujarnya.

Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif Pengadilan Negeri. Ia menyebut kegiatan ini tidak hanya meningkatkan semangat olahraga, tetapi juga menjaga keakraban antara Pemkot dan Forkopimda. Ali juga menekankan pentingnya kekompakan dan koordinasi dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

“Saya baru pertama kali memegang raket tenis, dan ternyata tubuh kita memang membutuhkan olahraga,” tambahnya dengan penuh semangat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *