All Out, Irfan Musa Siap Turun Gunung Dukung Pasangan JADI di Kabupaten Pinrang

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Tokoh pengusaha muda, Irfan Musa, secara resmi menyatakan dukungan penuh (All Out) kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jaya-Abdillah, yang dikenal dengan singkatan JADI, untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pinrang.

Sebagai Ketua Barisan Pengusaha Muda JADI (BPM JADI), Irfan Musa menegaskan siap “turun gunung” membantu pemenangan pasangan tersebut. Ia menilai pasangan JADI memiliki visi yang sangat visioner bagi kemajuan pengusaha muda di Pinrang, serta memiliki jaringan kuat di tingkat nasional dan internasional. Hal ini diyakini akan menjadi modal penting dalam menahkodai Pinrang menuju kejayaan yang lebih besar.

“Pasangan JADI ini memiliki pemikiran yang sangat visioner untuk para pengusaha muda di Kabupaten Pinrang serta memiliki jaringan kuat di tingkat Nasional maupun Internasional. Saya yakin mereka mampu membawa Pinrang lebih maju,” ungkap Irfan Musa.

Irfan juga menyatakan bahwa seluruh pengurus Barisan Pengusaha Muda Jaya Abdillah (BPM-JADI) akan turut bergerak aktif dalam upaya memenangkan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2024-2029. Dengan komitmen ini, BPM-JADI akan memainkan peran penting dalam menyukseskan pasangan JADI pada Pilkada mendatang.

Dukungan penuh dari Irfan Musa dan kelompok pengusaha muda ini diharapkan akan memberikan dorongan besar bagi kampanye pasangan JAYA-ABDILLAH, sekaligus membuktikan besarnya antusiasme di kalangan pemuda dan pengusaha untuk perubahan yang lebih baik di Pinrang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *