H. Sultani Bantah Saudaranya Dukung Paslon Lain di Pilkada Pinrang, Selain Paslon JADI

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Munculnya pemberitaan terkait dugaan dukungan saudara kandung H. Sultani, kepada salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati Pinrang membuat ia angkat bicara. H. Sultani membantah kalau saudaranya, P. Boko mendukung Paslon lain selain Paslon Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir (JADI). Hal itu disampaikan H. Sultani saat melakukan klarifikasi kepada awak media, Sabtu (21/9/2024)

Pada klasifikasi H. Sultani, ia menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar. Ia menjelaskan bahwa saudaranya (P. Boko) tidak pernah berpaling atau memberikan dukungan kepada calon lain.

“Saya ingin meluruskan berita yang beredar. Saudara kandung saya, P. Boko, tidak pernah mengalihkan dukungannya kepada calon Bupati Pinrang lainnya. Kami sekeluarga telah lama mendukung pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir, dan hal ini tidak berubah,” tegas H. Sultani.

Terkait pemberitaan yang menyebutkan P. Boko mendukung calon lain, kata H. Sultani, terjadi setelah saudaranya tersebut hadir di sebuah acara pernikahan di Kecamatan Lembang, dimana calon Bupati Pinrang lainnya juga hadir.

Menurut H. Sultani, saudaranya (P. Boko) memang diberi kesempatan berbicara di depan masyarakat, tetapi hal tersebut tidak diartikan sebagai bentuk dukungan kepada calon tersebut.

“Kehadirannya di acara pernikahan itu kebetulan. Namun, ia sama sekali tidak pernah menyatakan mendukung calon lain. Dukungan keluarga kami tetap solid untuk pasangan JADI,” ujar H. Sultani.

H. Sultani menjelaskan bahwa keluarganya, yang terdiri dari lima bersaudara, telah bertemu langsung dengan Ahmad Jaya Baramuli untuk mengklarifikasi isu yang beredar. Mereka memastikan bahwa dukungan mereka tidak berubah dan akan terus mendukung pasangan JADI hingga Pilkada 2024.

“Kami berlima sudah bertemu dengan Bapak Ahmad Jaya Baramuli dan mengklarifikasi bahwa kami tidak akan berpaling dari pasangan JADI. Ini sudah jelas, kami akan terus berjuang untuk memenangkan beliau,” tambahnya.

Bahkan, menurut H. Sultani, saudaranya (P. Boko) siap mengawal dan mendampingi pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir dalam kegiatan pencabutan nomor urut yang akan dilaksanakan di kantor KPUD Kabupaten Pinrang pada Senin (23/9/2024).

“Kami berlima akan hadir untuk mengawal pasangan JADI saat pencabutan nomor urut nanti, dan kami akan terus berjuang memenangkan mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2024-2029,” tutup H. Sultani dengan penuh keyakinan.

Dukungan yang solid dari keluarga H. Sultani diharapkan dapat membantu menguatkan posisi pasangan JADI dalam Pilkada 2024 yang semakin mendekat, serta membawa kemenangan bagi pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pinrang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *