Said Didu Rekomendasikan Paslon Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir di Pilkada Pinrang

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Tokoh nasional asal Kabupaten Pinrang, DR. Muhammad Said Didu, secara tegas merekomendasikan masyarakat Pinrang untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir, pada Pilkada Pinrang yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, Said Didu menyampaikan bahwa kedua figur tersebut memiliki kompetensi yang mumpuni untuk memimpin dan membangun Pinrang.

“Saya kenal baik dengan mereka. Keduanya memiliki integritas yang tinggi dan pemahaman yang mendalam tentang manajemen. Mereka siap membangun Kabupaten Pinrang dengan lebih baik,” ungkap Said Didu, yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Kementerian BUMN periode 2005-2010.

Ia juga menyoroti lambatnya pembangunan di Kabupaten Pinrang dalam beberapa tahun terakhir, dan meyakini bahwa pasangan JADI (Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir) dapat mempercepat pembangunan melalui jaringan mereka yang kuat baik secara horizontal maupun vertikal.

“Dengan jaringan yang mereka miliki, pasangan ini dapat menghubungkan potensi-potensi yang ada untuk mempercepat pembangunan Pinrang,” lanjut Said Didu.

Mantan Komisaris Utama PTPN IV ini menambahkan bahwa kedua calon ini dikenal sebagai sosok yang mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi, sebuah kualitas yang dianggap penting dalam memimpin Pinrang ke depan.

“Mereka tidak pernah mengedepankan kepentingan pribadi, tetapi selalu mengutamakan kepentingan banyak orang. Ini adalah kualitas pemimpin yang kita butuhkan,” tegasnya.

Said Didu juga menyampaikan bahwa Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Natsir adalah figur yang sudah mapan dan mandiri secara ekonomi, sehingga mereka akan lebih fokus pada pengabdian untuk membangun tanah kelahiran mereka, Bumi Lasinrang.

“Karena mereka sudah mandiri, mereka tidak lagi memikirkan diri sendiri, melainkan siap sepenuhnya untuk mengabdi kepada masyarakat Pinrang,” katanya.

Sebagai pakar di bidang energi, Said Didu menekankan bahwa masyarakat Pinrang, yang dikenal sebagai kumpulan orang-orang merdeka, membutuhkan pemimpin yang merdeka pula.

“Pasangan JADI adalah orang merdeka dan mandiri, karena itulah mereka akan fokus sepenuhnya untuk membangun Pinrang tanpa dibebani kepentingan lain,” ungkapnya.

Menutup pernyataannya, Said Didu mengajak masyarakat Pinrang untuk bersatu dalam mendukung pasangan JADI demi masa depan Pinrang yang lebih baik.

“Saatnya masyarakat Pinrang bersatu untuk memilih pemimpin yang tepat. Pilihlah Paslon JADI untuk memajukan daerah kita,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *