RSUD Andi Makkasau Parepare Berduka, Atas Berpulangnya Staff Farmasi, Nikolas Koliangan Lalang, Amf

INSIDENNEWS.com, PAREPARE– Rasa duka cita yang mendalam dirasakan oleh segenap keluarga besar RSUD Andi Makkasau Kota Parepare atas kepergian salah satu staff terbaik mereka, Nikolas Koliangan Lalang, Amf, yang bertugas di bagian farmasi. Kepergian beliau meninggalkan kesedihan mendalam di kalangan rekan kerja dan seluruh keluarga besar rumah sakit.

“Atas nama seluruh manajemen dan karyawan RSUD Andi Makkasau, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga almarhum Nikolas Koliangan Lalang diampuni segala dosanya, diterima segala amal baiknya, dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Kebaikan dan pengabdian yang beliau berikan akan selalu kami kenang,” ucap Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeny Sari.

Lanjut Renny Anggraeny Sari, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini. RSUD Andi Makkasau turut berdoa agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *