Berkunjung Ke Pasar Marawi, Andi Niar: UMKM di Pasar Marawi Harus di Berikan Perhatian Khusus

INSIDENNEWS.com, PINRANG– Setelah melakukan kunjungan ke Pasar Rakyat Kelurahan Teppo pada Kamis kemarin, Andi Niar, istri dari Ahmad Jaya Baramuli (AJB), calon Bupati Pinrang dari pasangan JADi, hari ini mendatangi Pasar Marawi di Kecamatan Tiroang. Kehadiran Andi Niar disambut hangat oleh para pedagang dan pembeli yang tengah bertransaksi di pasar tersebut.

Dalam kunjungannya, Andi Niar menyampaikan pesan penting terkait perhatian khusus pasangan JADi terhadap para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Pasar Marawi. “Saya mewakili pasangan JADi, Bapak Ahmad Jaya Baramuli (AJB) dan Abdillah Nasir, datang untuk melihat kondisi pasar dan mendengar langsung keluhan para pedagang yang berperan penting sebagai pelaku UMKM di Kecamatan Tiroang ini,” ungkap Andi Niar.

Lebih lanjut, dia menegaskan bahwa pasangan JADi tidak hanya akan memberikan perhatian khusus kepada pelaku UMKM, tetapi juga berkomitmen untuk melakukan perbaikan infrastruktur pasar. “Kami akan memperbaiki stand atau los pasar agar para pedagang bisa berjualan dengan lebih tertata dan nyaman, tidak semrawut seperti saat ini,” tambahnya.

Andi Niar juga meminta dukungan dari para pedagang di Pasar Marawi agar bersama-sama mendukung pasangan JADi dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024. “Saya berharap dukungan penuh dari para pelaku UMKM dan masyarakat untuk bapak Ahmad Jaya Baramuli dan Abdillah Nasir, agar kita bisa mewujudkan impian-impian yang telah kita rencanakan lima tahun lalu namun belum terealisasi,” tutupnya dengan penuh keyakinan.

Pasangan JADi, yang terdiri dari Ahmad Jaya Baramuli sebagai calon Bupati dan Abdillah Nasir sebagai calon Wakil Bupati, akan berlaga dalam Pilkada Pinrang periode 2024-2029, dengan fokus utama mereka adalah pengembangan ekonomi daerah, khususnya sektor UMKM.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *